Spesifikasi Smartfren Andromax C Handphone Murah Berkualitas

Siapa bilang smartphone adalah hp yang hanya dapat dimiliki oleh kelas menengah ke atas? Bagi anda yang ingin memiliki smartphone dengan harga terjangkau, Smartfren telah menjawab keinginan anda. Smartfren telah mengeluarkan hp dengan sistem android dengan harga di bawah satu juta.

Andromax dengan seri C pada awalnya telah diperkenalkan dengan harga yang hanya berkisar 600 ribuan, namun karena Spesifikasi Andromax C mampu menarik banyak pembeli, harga hp tersebut dinaikkan menjadi sekitar 700 ribuan. Dengan harga tersebut, tmasih banyak peminat yang ingin mendapatkannya. Hal ini dirasa wajar karena meskipun harganya sangat murah, namun kualitas dan spesifikasi andromax c tidak abal-abal.

Smartfren Andromax C

Spesifikasi Andromax C dilengkapi dengan fasilitas dual card CDMA dan GSM, dimana pengguna dapat mengaktifkan 2 nomor sekaligus dalam satu hp Andromax C. Selain itu, hp yang merupakan hasil kerjasama Smartfren dan Hisense tersebut memiliki layar 4 inci dengan kualitas High Quality yang beresolusi 480 x 800 pixel. Layar yang cukup lebar yang ditawarkan hp tersebut akan memudahkan penggunanya untuk menavigasi menu-menu android yang ada pada layar hp. Hp tersebut juga teah mendukung jaringan EVDO sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Spesifikasi Andromax C juga unggul daripada handphone-handphone lain yang berada di kelas di bawah satu jutaan karena hp tersebut telah menggunakan tenaga processor dual-core dengan kecepatan 1 GHz. Ditambah lagi, jika anda membeli hp tersebut, anda akan mendapatkan bonus yang berupa sebuah kartu CDMA Smartfren yang di dalamnya telah terisi kuota internet sebesar 600 MB.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh hp ini adalah memori internalnya yang berkapasitas cukup besar yaitu 4 GB, serta adanya slot memori external yang memungkinkan pengguna untuk memasang memori tambahan hingga 32 GB. Hal tersebut akan sangat bermanfaat untuk para pengguna yang senang mengoleksi lagu-lagu ataupun video-video dengan kualitas tinggi dan berukuran besar.

Selain itu, Andromax C juga telah memasang sistem operasi android terbaru yaitu Jelly Bean. Sistem Operasi tersebut akan mendukung anda untuk memasang lebih banyak aplikasi-aplikasi terbaru android, termasuk BBM untuk android.
Spesifikasi Smartfren Andromax C Handphone Murah Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown