Kalkulator Cinta - Tebak Ramalan Cinta Kamu

Kalkulator Cinta – Buat kamu yang sedang mencari pasangan ataupun ingin menghitung seberapa  besar cinta pasangan kamu dan dia boleh coba nih salah satu ramalan yang mendekati akurat " Katanya ". Ramalan cinta untuk memprediksi bagaimana status sebuah hubungan menurut weton jawa. Dengan aplikasi kalkulator cinta ini akan di urai detail sifat-sifat bawaan antara kamu dan si doi. Jadi yah kalau untuk sekedar iseng seru-seruan aja aplikasi ini menarik juga buat dicoba.

Kalkulator Cinta

Kalkulator Cinta

Cara menggunakan Kalkulator Cinta ini pun sangat sederhana sekali kok. Kamu cuma mengisi form yang sudah disiapkan yaitu nama lengkap beserta tanggal lahir kalian berdua, setelah itu submit. Nah nanti akan muncul windows baru yang berisi ramalan cinta yang akan terjadi pada hubungan kalian berdua. Hehehe..unik kan? Yuk cobain Kalkulator Cinta di bawah ini:

Nah, gimana hasilnya? Silahkan kalau mau di publish tulis di kolom komentar di bawah ya hehe. Tapi inget ini hanyalah aplikasi sederhana yang tidak mungkin 100% tepat. Jadi jangan percaya banget. Gimana kelanjutan sebuah hubungan itu tergantung bagaimana kalian berdua menjaganya. Oke, sekian Kalkulator Cinta semoga bermanfaat.
Kalkulator Cinta - Tebak Ramalan Cinta Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown