Kata Bijak Kehidupan Penuh Semangat

Kata Bijak Kehidupan - Dalam sebuah kehidupan kita pasti mengalami sebuah permasalahan, Namun ketika kita dapat mengatasi masalah tersebut kita merasa bangga kepada diri kita sendiri, Tidak dapat kita pungkiri ketika di dalam kehidupan kita selalu di rundung masalah yang berkelanjutan.

Mungkin kita sering tidak menemukan jalan keluar dari masalah tersebut sehingga kita membutuhkan bantuan orang lain untuk memecahkan masalah yang sedang di hadapinya seperti ucapan orang terdekat seperti kata bijak kehidupan.

Di balik semua masalah tersebut pasti ada hikmah yang bisa kita dapat, Nah mungkin kata bijak kehidupan ini dapat mendorong anda kelak menjadi pribadi yang bersemangat dan tegar dalam menghadapi sebuah masalah kehidupan supaya menjadi lebih baik kedepannya. So silahkan dibaca kata bijak kehidupan yang sudah saya rangkum disini.

Kata Bijak Kehidupan

Kata Bijak Kehidupan
Ingatlah, boleh jadi manusia itu mencintai sesuatu yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang bermanfaat baginya.
Mohonlah petunjuk-Nya.
Daripada menghitung banyaknya kata-kata, Satu kata saja sudah cukup. Pertama, Cobalah melangkah maju dengan dirimu sendiri “Semangat!” Satu kata sederhana itu sudah cukup.
Instropeksi terhadap diri sendiri itu memang perlu, tapi tak harus menyalahkan diri sendiri... dan Seyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini lebih mudah.
Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras & mau belajar dari kegagalan.
Kamu mungkin tak cukup baik tuk semua orang, tapi percayalah, kamu akan selalu menjadi yg terbaik tuk orang yg pantas untukmu.
Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.,so keep spirit.
Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.
Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah.,,
Percayalah bahwa kehidupan adalah hidup yang layak dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan kenyataan.,,,
Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkanya.
Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan.
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia
dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
" langkahkan kakimu menuju kebaikan agar jejak langkahmu menjadi doa untukmu "
Memiliki sesuatu yg penting lebih menyenangkan dari pada memiliki smuanya tapi tak ada gunanya!
Terkadang usaha keras tanpa keiklasan hanya menghasilkan suatu kegagalan yg tertunda!
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
Hati itu seperti bambu dan kesalahan ibarat paku! Ketika paku tertancap di bambu kita mungkin bisa tuk mencabutnya tapi bekasnya takkan pernah hilang sampai kapanpun juga!
Jika hidup adalah perjalanan maka nikmatilah, jika hidup adalah rintangan maka lewatilah, dan bila pula hidup adalah perlombaan maka menangkanlah! Berbuatlah kebaikan tuk sesama, karna sesungguhnya tuhan slalu bersamamu!
Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Anda cuma bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika anda hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup.
Perbanyaklah mengingat kematian. Seorang hamba yang banyak mengingat mati maka Allah akan menghidupkan hatinya dan diringankan baginya akan sakitnya kematian.
Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.
Katakanlah cinta selagi dia ada ! Janganlah sekali kali kau menunda nunda rasa yg tlah tercipta hingga nanti kau tersiksa olehnya!
Ketika kau bersedih dan putus asa, tetap percaya dan yakinlah bahwa kebahagian sedang menunggumu disana!
Mencintai dgn sepenuh hati ibarat berdiri di tengah terik matahari! Mudah memang, tp meski begitu bnyak godaannya tuk berhenti!
Untuk Di cintai memang mudah, untuk mencintai juga mudah tapi untuk di cintai oleh orang yg kita cintai terkadang itulah yg sukar di peroleh!
Mungkin sekian dulu kata bijak kehidupan yang dapat blog kupopulerkan share buat Sobat semua dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Kata Bijak Kehidupan Penuh Semangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar