Kata Kata Gombal Cinta Romantis Banget

Kata Kata Gombal - Merayu seseorang memang paling mudah dengan mengucapkan kata kata gombal. Selain kata gombal sering dipakai untuk hal bercandaan, Kata kata gombal ini juga paling di sukai para remaja khususnya  remaja yang sedang jatuh cinta.

Untuk mendekati dan mendapatkan seorang kekasih diperlukan sebuah rayuan paling ampuh agar wanita maupun pria pujaan dapat luluh hatinya, Nah jurus paling ampuh adalah kata kata gombal. Mungkin dengan mengombal pasangan bisa semakin sayang kali yaaaa dan mungkin ada yang masih bingung mencari kata kata gombal untuk meng gombali pasangannya, Coba deh pakai kata kata gombal terbaru yang sudah blog Populerkan sajikan dibawah ini.

Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal
Neng,, Jalan mundur nabrak tukang jamu,,
Aku ngak bisa tidur gara-gara ingat terus sama kamu..
Ketulusan menyayangimu adalah suatu kewajiban, keharusan dan tidak dapat diberhentikan karna aku menganggapmu bukan hanya sekedar seorang kekasih melainkan jiwa di tubuhku seperti tangan, kaki, wajah, tubuh dan nafas yang setiap saat aku butuh.
Maf qu menyukaimu
maf qu merindukanmu
maf qu bertindak seenaknya
maf qu slalu cenggeng ddpnmu
maf qu slalu trtawa d ats pndritaanmu
Itu smua qu lkukan
KARENA QU MENCINTAIMU.
Sebaik-baiknya pacar adalah pacaryang tak
pernah ketemu, sekali ketemu pasdi depan
penghulu.
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU.
Cintamu bagaikan jantung, tidak terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan untuk ku.
Ada 2 unsur matematika yang gak berlaku untuk mengukur cintaku padamu : yang pertama adalah pengurangan dan yang kedua adalah pembagian.
Apa bedanya jembatan ama cinta? | apa ya? | Kalo jembatan menghubungkan 2 daratan, kalo cinta menghubungkan kita.
Jalan-jalan ke singapura. Jangan lupa ajak si Amir. Walaupun kamu bukan yg pertama. Tapi aku harap kamu yg terakhir.
Apapun yg kmu lakukan , mw baik , mw buruk bagi ku tetap indah .
tak satu alasan pun untuk melupakan mu dan meninggal kan mu.
Walau aku jauh memandang dirimu , bahkan tak tampak jelas dirimu disana, Namun selalu dekat di hatiku, Memang engkau tak pernah hadir d hadapan ku tapi engkau selalu di pikiran ku setiap aku berpikir.
Seandainya saya ada kemungkinan sisi dari dirimu, saya menginginkan lantas airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di bibirmu.
Kalo kamu gigi, aku behelnya yah | Kok gitu? | Aku pagerin kamu biar kamu gak pergi ke lain hati.
Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati aku..
Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku.
Bila besok pagi menyambut, dapat saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. dikarenakan cuma cahaya saya lah yang kelak dapat dapat menghangatkan dingin nya hatimu.
Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
Para gombalers, Sudah dapatkah kata kata gombal yang pantas buat si do,i untuk kamu gombalin?? Semoga kata kata gombal diatas sudah cukup untuk merayu dan meluluhlantahkan hati sang pujaan hati.

Kata Kata Gombal Cinta Romantis Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: damz izzi

0 comments:

Posting Komentar