Kata Kata Motivasi Kehidupan Penyemangat Hati

Kata Kata Motivasi merupakan pendorong hidup melalui kata kata yang penuh arti agar sesseorang tidak cepat putus asa dalam menghadapi hal apapun. Motivasi penting di ajarkan sejak dini agar seseorang tidak mudah menyerah banyak orang yang mengalami depresi, stress bahkan sampai tidak kuat menahan meenjadi gila. Maka dari itu sebelum kita memberikan kata kata motivasi kepada orang lain lebih baik kita memotivasi diri kita sendiri.

Ketika kita telah diberikan kata kata motivasi orang lain teman, keluarga, pacar ataupun saudara kita yang lain mungkin kita akan merasa sangat bersemangat dalam menjalani hidup, Maka dari itu motivasi itu sangat di perlukan bahkan sangat di butuhkan sejak usia dini.

Kata Kata Motivasi

Kata Kata Motivasi
Tidak penting bagaimana buruknya masa lalu seseorang, Selama dia telah berubah menjadi lebih baik, maka hargailah kebaikannya.
Jangan terus menyesali kegagalanmu, yg terpenting bkn seberapa banyak kegagalanmu, tetapi seberapa banyak kita mampu bangkit kembali.
Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.
Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
Waktu yang kamu gunakan untuk belajar tak akan sia-sia. Semua akan terbayar dengan hasil yang akan kamu terima.
Jangan tertipu dengan apa yang kau lihat sekarang, terkadang hal yang paling mustahilah yang paling benar.
Hidup memerlukan pengorbananan
Pengorbanan memerlukan perjuangan
Perjuangan memerlukan ketabahan
Ketabahan memerlukan keyakinan
Keyakinan pula menentukan kejayaan
Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.
Orang sukses tak pernah melupakan orang orang tempatnya berbagi canda, berbagi derita juga cerita, merekalah teman dan sahabatmu.
Bahagia tak diukur dari seberapa banyak kesuksesanmu, tapi seberapa keras usahamu dan seberapa banyak mensyukuri apapun yang kau dapatkan.
Bila kau sanggup memaafkan seseorang, jgn ingat kesalahanya lagi agar tidak ada luka lama yg terbuka kembali.
Memiliki satu sahabat yg akrab jauh lebih indah daripada punya seribu katanya "sahabat" tetapi tdk pernah bertegur sapa.
Tidak ada seorang pun yg lepas dari kesalahan, cara terbaik untuk mengatasinya adalah memaafkan dan melupakannya.
Memaafkan seseorang memang tidak bisa mengubah masalalunya, tetapi dpt menjadikan masa depan lebih baik.
Kamu mungkin pernah terlambat mewujudkan mimpimu, tetapi lebih baik berusaha daripada terus berdiam diri.
Semua orang punya cara tersendiri untuk meraih keberhasilan, tetapi kuncinya mereka berani mencoba, bukan memikirkan gagal terlebih dahulu.
Anda Harus teguh dalam memgang prinsip, karena setiap anda akan melangkahkan kaki, ribuan mulut akan mencoba untuk menggoyahkan tekad anda.
Jika kehidupan sedang bersinar terang, setiap orang akan mengikutimu, tapi saat kehidupan suram dan menggelap bahkan bayanganmu sendiri pun tak mau mengikutimu, bersabarlah, belajarlah untuk hidup dengan lebih mandiri.
Hidup slalu naik turun. Jangan putus asa ketika sedang di bawah karna akan ada saatnya untuk naik kembali.
Butuh keikhlasan yg besar untuk bisa merelakan yg sudah hilang. Tapi dengan merekalan, Tuhan pasti akan mengirim pengganti yg lebih baik.
Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yg tak menghargai kelebihanya.
Jangan jadikan keterbatasan sebagai hambatan. Tapi jadikan itu sebagai motivasi agar kamu lebih aktif, kreatif, dan inovatif.
Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan hari kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.
Setiap orang berhak dan tanpa ada batasan untuk mengenal memberikan kata kata motivasi, Maka dari itu pahamilan kata kata motivasi di atas agar menjadikan diri teman-teman menjadi kuat dalam menghadapi ujian kehidupan.
Kata Kata Motivasi Kehidupan Penyemangat Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar