Kata Kata Mutiara Cinta Paling Indah

Kata Kata Mutiara - Cinta merupakan sebuah anugerah ketika seseorang sedang dilanda cinta mungkin serasa dunia hanya milik mereka berdua yang lainya nge kost kali ya hahahahah, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kata kata mutiara cinta.

Untuk para laki-laki dan wanita yang bingung mencari kata kata mutiara untuk pasangannya agar hubungan asmara kelihatan lebih romantis di mata pasangan, atau malah sebagai motivasi dan pendorong untuk lebih baik kedepannya dalam menjalani hubungan. Mungkin salah satunya yaitu dengan mengucapkan kata kata mutiara ini yang mampu memberikan keindahan dan mampu memberikan kekuatan cinta.

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara
Ketulusan menyayangimu adalah suatu kewajiban, keharusan dan tidak dapat diberhentikan karna aku menganggapmu bukan hanya sekedar seorang kekasih melainkan jiwa di tubuhku seperti tangan, kaki, wajah, tubuh dan nafas yang setiap saat aku butuh.

Bahagia bukanlah sebuah takdir, namun pilihan. Semua orang berhak dan bisa bahagia jika mereka mampu bersyukur disetiap yg datang dalam hidup .

Cinta adalah roda yg menggilas setiap orang yg mengikuti gerakannya, tetapi tanpa gilasan cinta tidaklah dapat dinikmati betapa indahnya hidup ini.

Seorang yg berhasil mendapatkan cinta dg mudah, akan sukar memperoleh cinta sejati. Keberhasilan cinta tidak ditentukan oleh pilihan kita tetapi oleh nasib.

Kegagalan adalah jembatan dari sebuah keberhasilan menuju keberhasilan berikutnya.

Ilmu itu dapat menggerakkan orang yg rendah pada kemuliaan. Sedangkan bodoh itu dapat menurunkan, merendahkan pemuda yg tegak.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Hargailah mereka yg telah berkata jujur kepadamu . Karena bagi beberapa orang, mereka lebih suka mengatakan apa yg ingin km dengar.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Payung tidak dapat menghentikan hujan, tapi dapat membuat kita berjalan menembus hujan untuk mencapai tujuan.

Hilangkan egomu kepada org yg km cintai . atau km akan kehilangan orang yg km cintai karena egomu.

Apa yg Tuhan katakan tentang dirimu jauh lebih penting daripada apa kata orang lain tentang dirimu sendiri.

Jangan menyombongkan masa depanmu , sebab tidak ada yg mengetahui apa yg akan dibawakan oleh hari esok !!

Kita baru akan mengetahui cinta sang kekasih , setelah dg sengaja menyakiti hatinya !!

Tak ada obat yg paling mujarab terhadap bencana atau godaan jiwa yg terluka , kecuali perasaan cinta.

Cinta sejati serupa dg penampakan roh ,semua org membicarakannya tp tdk seorangpun yg melihatnya.

Kamu boleh menyakitiku dgan kbenaran,tapi jngan pernah membahagiakan aq dngan kebohongan,karna aq hanya inginkan kejujuran dalam ketuluzan,..

Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

Kehadiran anda akan dinantikan banyak orang apabila anda : menggunakan nama yang baik, berbicara dengan bahasa yang indah, dan berlaku dengan cara-cara yang ramah di hati orang lain."

Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan,berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan,krena kamu juga tlah merasakan btapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Dalam cinta,jangan berdusta hnya krna kamu tak ingin dia terluka,karena ketika dia temukan kebenaran,dia akan lbh menderita.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.

Jika kamu mencintai seseorang,cintailah dia apa adanya,bkan krna kamu ingin dia menjadi seperti yg kamu inginkan,karena sesungguhny kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
Semoga kata kata mutiara yang saya postkan diatas dapat anda pahami dan dapat anda resapi agar dapat menjadi panduan di kemudian hari. Demikianlah kata kata mutiara cinta yang dapat saya sampaikan, Semoga dapat menginspirasi, memotivasi dan membangun pribadi diri teman dan pencerita.
Kata Kata Mutiara Cinta Paling Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar