Status Cinta FB dan BBM Romantis Banget

Status Cinta – Khusus ni buat Sobat Lovers yang sering update status di jejaring sosial baik facebook (FB), twitter maupun untuk BBM boleh coba status cinta terbaru 2014 yang akan saya share berikut ini.

Setelah kemarin saya juga sempat share gambar romantis, Paling bagus memang jika kali ini akan dilengkapi dengan update status cinta yang dirangkai dengan kata kata indah agar membuat pasangan ataupun calon pasangan Anda terkesan sangat diperhatikan.

Jejaring sosial memang saat ini merupakan sebuah wadah untuk saling bertukar inspirasi dan tentang kata kata baik itu humor, kata mutiara bijak maupun untuk ajang temen curhat. Sebuah pesan baik panjang maupun penndek memang akan terkesan indah apabila pesan tersebut mengandung sebuah makna yang berarti bagi seseorang.

Status Cinta

Status Cinta

Kaulah cinta sejati dihatiku
Hingga nanti ku mati...
Kaulah cinta abadi dijiwaku
Hingga akhir hayatku nanti...
———————————————
Berada jauh darimu membuatku mengerti sebuah arti kerinduan " I LOVE YOU "
———————————————
Mengapa kau mesti cemburu?
Sedangkan hanya kau Yang ada
di hatiku.. Mungkin banyak kupu-
kupu Yang mencoba
menggodaku, Menggoyahkanku,
Biar ku ingkari satu janji Tapi tahukah kamu, Semua tak
berarti buatku. Aku tau,
Cintalah yang buatmu begitu.
Biarkan saja, karena semakin
kau cemburu, Semakin ku
berada di dekatmu
———————————————
Jika saat ini kau terluka maka nantinya akan bahagia,jika disana menangis maka disisiku kau akan tertawa..
———————————————
hidup ini memang terasa hambar tanpa satu rasa yg dinamakan cinta,tapi terkadang juga terasa manis tanpa cinta.
———————————————
cinta butuh pengorbanan dan keputusan untuk memilih suatu tindakan yang menurut kita benar..
———————————————
Cinta memang kadang tak semulus paha perawan,namun juga takkan sehancur wanita malam..
———————————————
akal sehatku berhenti kala menatap indah matamu,.
Hingga terlumpuhkan jiwa,.
Datanglah merasuk, mejelma meleburkan jiwa,.& ku bawa kau terbang menembus awan yg beriring,..
terjagalah kau di ufuk pagi, dan nntikan aku untuk menyapa,..
———————————————
Dalam sepi ku nanti dirimu
dalam dingin ku rindu kehangatan mu
dalam heningnya malam ku rasakan desa nafas mu
dlm sinar nya rembulan.ku cari senyum mu..

dlm resah rinduku ku,ku ingin kau tau bahwa
aku sangat mencintai mu , , I LOVE U..
———————————————
bila kata2Q adalah air mata..? Mka biarlh wktu yg kn menghapusx..
bila kehadiranQ adlh luka..? Maka anggplh aQ tlh tiada.. Tapi…!
bila kehadiranQ membuat kmu bahagia.. Mka kenanglh aQ untk selamax…
———————————————
aku memilhmu bukan karna aku sayang kamu. Dan bukan pula karna aku mencintai kamu. Tetapi,aku memilih kamu karna hati dan jiwa serta “diriku” sendiri mencintaimu.
———————————————
Aku disini bukan untuk menyakiti mu tetapi aku disini untuk membuat kamu bahagia dengan rasa cinta yang kumiliki, karna aku sayang kamu, aku cinta kamu.
———————————————
Hydrogen bertemu Oksigen Jadilah AIR,
Aku Bertemu Kamu Jadilah CINTA.

Capek juga udah cari-cari referensi buat menuhin kata kata status cinta di Kupopulerkan ini, Nah semoga aja salah satu kalimat diatas ada yang berkesan buat temen pembaca sekalian.
Status Cinta FB dan BBM Romantis Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown