Status Lucu FB Paling Gokil Terbaru

Status Lucu -  Halo para sobat blogger semua gimana kabar kalian hari ini? Kini giliran Kupopulerkan ingin share tentang status lucu, status gokil yang bisa kalian  kopas dan bagikan ke facebook, twitter atau situs jejaring sosial lainnya. Yang pastinya bakal buat ngakak orang yang baca. Yah setidaknya untuk selingan buat yang lagi stres sama pekerjaan atau pelajaran. Ya kan?

Dari beberapa status lucu yang akan saya bagikan ini sudah saya sortir yang terbaik menurut saya sendiri. Haha. Jadi kalau kalian masih juga ngerasa ga lucu wah, berarti ada salah satu ada yang bermasalah di antara kita. Wkwkwk. Status lucu FB ini saya kumpulkan dari beberapa sumber dan saya share kembali di blog kesayangan ini.

Status Lucu FB

Status Lucu

WARNING ! ! !
HATI2 MENGKONSUMSI TAHU
TEMPE..!!!
Tempe yang selama ini dikatakan
sebagai sumber makanan yg
menyehatkan dan protein nabati tinggi
tapi ternyata terlalu sering
mengkonsumsi tempe dan tahu dapat
menyebabkan HIPERTENSI dan
meningkatkan resiko terhadap STROKE
dan infark myocard.
Hasil penelitian dari Indonesia yang
dimuat di New England Journal of
Medicine 2013 membuktikan, responden
yang mengkonsumsi tempe dan tahu
selama 7 hari berturut-turut hasilnya
cepat naik darah, dan suka menggebrak
meja dan berkata
“INI LAGI, INI LAGI..!”. APA GAK ADA
LAUK YANG LAIN..??!!”
“Serius amat bacanya mber…”
    =============================================================
    Di suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA lagi ngobrol di halte sambil nungguin bus.. Didepan mereka seorang cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel
    Jono : “brader lo lihat cewek didepan kita itu ga??
    Paidjo : “ya lihat lah emangnya gw katarak??”
    Jono : “bukan itu maksud gw! lo percaya ngga kalau cewek itu ngga pake celana dalam??”
    Paidjo : “jiah mana gw tau, orang dia pake rok!! ngga kelihatan lah”
    Jono : “tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya”, wkwkwk…
    =============================================================
    —Senjata Makan Tuan—
    Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
    “Minggir-minggir semua, saya ayah korban!” ia berseru. “Saya minta jalan.
    ” Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: “Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat… SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!
    =============================================================
    ØKISAH RENUNGAN MALAMØ

    Cewe : yank aku minta putus..
    Cowo : Kenapa sayank? Kurang apa aku, apa karna aku orang tak punya..??
    Cewe : Maaf yank aku gak bisa menjawab..!!
    Cowo : Jika ini jalan terbaik Untukmu aku iklas kok *sedih*

    #empat bulan kemudian si cewe pun hamil dengan cowoknya yg baru dan di tinggal pergi cowonya, dan dia menelpon mantannya..

    Cewe : yank kita balikan lagi yuk kayak dulu..??
    Cowo : maaf yank aku sekrang udah punya istri, dan sekarang aku udah hidup bahagia.
    Cewe : ( menangis menyesal )

    Pesan Moral:
    Janganlah amu sia-siakan orang yg mencintaimu dengan tulus bila kamu tak ingin menyesal seumur hidupmu.

    *Mudah2an kita smua jadi pribadi yg baik, yg slalu brsyukur atas nikmat dan karunia yg di berikan oleh Allah SWT…
    Aminn…..
    =============================================================
    Waspadai jika Pacar kamu pada manggil kalian dengan sebutan:

    1.Sayang
    2.Cinta
    3.Beby
    4.Hanny
    5.Mimi/Pipi
    6.Ayah/Bunda
    7. Atau Panggilan kesayangan yg lainnya..

    pada tau gak kenapa??
    karena bisa jadi Pacar kamu lupa dengan nama asli kamu…
    jadi buruan deh tanyain Nama Kamu ke si Do’i siapa tau lupa beneran…

    INGAT!! Status diatas (Tidak) ditujukan kepada yang JOMBLO…
    jadi di mohon kesadaranya..

    #Ngasik tau lho bukan mau ngajak ribut!!
    *lanjut keliling jualan cendol*
    =============================================================
POLISI : “Selamat sore…
bisa tunjukin SIM atau
STNK anda…?!!”
Alex : “Aduh saya lupa
enggak bawa pak..!!”
*Polisi kemudian
membuat surat tilang,,,”"!!
Alex : “Tolong Jangan
tilangsaya dong pak… saya
mau telpon bapak saya di
kantor Ditlantas POLDA
sebentar ya pak…!!”POLISI :
“Bener itu bapak kamu
kerja di Ditlantas Polda..?”
Alex : “Iya Bener pak…
kalo bapak enggak
percaya telepon saja pak…
ini nomornya pak,,!!”
Si Alex sambil
memberikan secarik
kertas yang berisi nomer
HP bapaknya yang bekerja
disana,,!!”"
POLISI : “Ya sudah pergi
sana…!!”
Alex : “Wah Makasih
banyak ya Pak,,!!”Pak Polisi
pun penasaran kemudian
pak polisi menelpon
nomer HP tersebut,,??”"
POLISI : “Halo… Selamat
sore… benar nomor ini di
Ditlantas Polda..??”
Suara telepon : “iya Benar
pak… apa yang bisa saya
bantu pak…???”
POLISI : “Kalo boleh tau…
ini di bagian apa ya…??”
Suara telepon : “Ini di
bagian KANTIN pak…
Bapak mau pesan nasi
berapa bungkus..???”
POLISI : @$#%^&*?*)”*#%
(sialan gw di kerjain)
Wakakkakaka
    =============================================================
    ?Mengungkap FAKTA Seputar Eyang Subur?

    - Tidak membuahkan hasil, Eyang subur mengganti namanya menjadi Eyang Mandul.

    - Karena terlalu kesal, Adi bing Slamet menyebut mantan gurunya itu Eyang Dubur.

    - Diperkirakan setelah meninggal Eyang Subur ganti nama jadi Eyang Kubur.

    - Tidak kunjung berakhir masalah pertikaian dgn Adi Bing Slamet, Eyang Subur mengganti namanya menjadi Eyang Sabar.

    - Habis pulang haji Eyang Subur akan mengganti namanya menjadi Eyang Mabur.

    - Diduga terinspirasi Haji Sulam, Eyang Subur mengganti namanya menjadi Eyang Bubur.

    - Ingin mengalah kepada Adi bing slamet, media massa menyebutnya Eyang Mundur.

    - Eyang Subur tetap ngotot
    membela diri melawan tuduhan Adi Bing Slamet, karena takut masyarakat akan menyebutnya Eyang Kabur …

    #Ohh… subur subur… nasip mu tidak sesubur badanmu..

    *Ada yg mau ngobati, eh nambahin…??
    STATUS INI DI SPONSORI OLEH KIRANTI [obat kuat tulang besi]
    #Mueheheee

Bagi yang suka dengan status lucu fb di atas jangan lupa kasih like nya ya…gampang cuma pejet tombol dibawah hehe. Dan buat kalian yang mencari kata ucapan selamat ultah bisa baca juga di Ucapan Selamat Ulang Tahun.
Status Lucu FB Paling Gokil Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: damz izzi