Cara Transfer Pulsa Simpati Dengan Mudah

Saat ini, berbagai macam operator yang tersedia di Indonesia sedang berlomba-lomba menawarkan kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan pelanggannya. Kemudahan-kemudahan itu diantaranya tarif telepon dan SMS murah, tarif kuota internet yang murah, dan berbagai bonus-bonus tertentu setelah penggunaan nominal pulsa tertentu. Hal ini juga tidak ada pengecualian untuk operator Telkomsel dengan kartu Simpati. cara transfer pulsa simpati banyak dipilih karena banyak kemudahan yang ditawarkan. cara transfer pulsa simpati ini bisa menggunakan T-Sel menu dan SMS.


T-Sel Menu secara otomatis akan berada pada tampilan menu ponsel kita. Cara transfer pulsa simpati melalui menu ini sangat mudah. Cukup mengikuti langkah-langkah yang ada pada menu tersebut, kita bisa mentransfer pulsa secara efektif dan cepat. Selain dengan menu T-sel tersebut bisa dilakukan dengan mengetik langsung *858*nomor tujuan*nominal transfer. Satu cara lagi yang dapat digunakan adalah melalui via SMS. Dengan format berikut ini; ketik nominal pulsa yang akan ditransfer dan kirim ke 1+nomor tujuan. Sebagai contoh: 10000 dan kirim ke 1+08123456789.

Cara Transfer Pulsa Simpati dengan Aplikasi
Cara transfer pulsa simpati ke simpati menggunakan operator telkomsel dibutuhkan minimal saldo pulsa kita 6000. Hal ini dihitung dari pulsa minimal yang bisa ditransfer adalah 5000, sedangkan tarif mengirimkan ke nomor tujuan adalah 1000. Selanjutnya, nominal pulsa yang akan kita kirim adalah sesuai dengan keinginan kita. Tentu saja tarifnya akan meningkat sering jumlah yang akan kita kirimkan juga bertambah. Satu lagi harapan yang perlu diwujudkan oleh Telkomsel adalah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk transfer pulsa simpati.

Saat ini telkomsel tengah mengembangkan aplikasi yang dinamakan One Stop Service My Telkomsel. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis oleh para pelanggan kartu Telkomsel. Saat ini dengan aplikasi tersebut kita bisa mengakses beberapa informasi terkait penggunaan kartu kita. Diantaranya, cek kuota, cek pulsa, dan transfer kuota internet kita ke pengguna kartu Telkomsel yang lain. Selain itu, dengan menggunakan One Stop Service My Telkomsel bisa untuk membeli pakel Flash dan BB dengan mudah. Ke depannya tentu saja kita mengharapkan kemajuan yang memudahkan kita dalam Cara Transfer Pulsa Simpati.

Semoga bermanfaat ya.

Cara Transfer Pulsa Simpati Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar