Spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta Z3

Spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta Z3.Setelah lama di tunggu2 ahirnya Blackberry mengabulkan permintaan pasar indonesia yaitu dgn di keluarkanya  Blackberry Jakarta Z3,seakan ga mau ketinggalan dan tidak mau di tinggal oleh penggemarnya blackberry mengeluarkan smartphon yg meraka beri nama blackberry Z3 edisi jakarta.bagi anda penggemar blackberry tentunya tidaka mau ketinggalan dong.mengenai spesifikasi kecanggihan smartphone ini beserta harganya.

Bagi kalian penggemar blackberry pastinya ini kabar gembira bagi kalian selain mengeluarkan smartphone ygberbau indonesia,blakcberry tipe Z3 ini sangat stylis,mempunyai tingkat kemanan yg sangat tinggi,dan memberi kemudahan dalam berbagai akses ke berbagai sosial media,misal:email,sosial media dll.tak heran kalau Blackberry Jakarta Z3 di juluki ponsel yg mempunyai produktifitas yg tinggi.

Blackberry Jakarta Z3 sangat memenuhi kebutuhan pasar indonesia ,walaupun di bandrol dgn harga yg relatif terjangkau dgn menjaring pangsa pasar menengah kebawah namun Blackberry Jakarta Z3,namun tetap mempunyai spesifikasi yg tinggi juga sangat stylis.
 Spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta Z3

Adapun spesifikasi Blackberry Jakarta Z3 telah menhadirkan smartphone dgn layar berukuran 5 inch,di dukung dgn layar touch screen.dan tidak memakai keyboard qwerty.performa sangat stylis,tersedia CPUdual core,yg memiliki kecepatan akses hingga 1.2 gHZ di padukan dgn RAM berukuiran 1.5 GB,secara kinerja tentu lebih baik di bandingkan dgn blackberry Q5 hanya harga jauh lebih murah karna hanya sekitar 2 jt an.

Blackberry Jakarta Z3 memang belum menngunakan layar HD,namun perubahan,resolusi layar dgn 540x960 sudah sangat cukup menginggat Blackberry Jakarta Z3 hanya akan di bandrol sekitar 2 jtan.sedangkan untuk kamera Blackberry Jakarta Z3,menggunakan 2 kamera ,kamera utama dgn 5MP dan telah menggunakan teknologi autofokus juga LED flas.,sedangkan kamera belakang berkapasitas 1.2 MP.

Untuk memory Blackberry Jakarta Z3,di hadirkan dgn memory yg cukup besar yaitu 8GB,bahkan di lengkapi slot microsd yg dapat di gunakan untuk penambahan memory.

Untuk spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta Z3 terbaru yg di keluarkan di indonesia silahkan simak tabel di bawah ini.


Spesifikasi  Blackberry Jakarta Z3.

Layar              : 220 ppi pixel density.960x540.piksel:5.0inch
Ram                : berapasitas 1.5 GB
Jenis layar       : touchsreen capacitive,16m colors
konektifitas      : HSDPS/wifi 3G
GPU                : adreno 305
Kamera ada 2   : belakang 5MP,auto fokus.LED flash
                      : depan,1.1 MP
OS                   : blackberry 10.2
Internal memory : 8GB


Blackberry Jakarta Z3.hadir dgn tanpa menggunakan LTE jaringan maka anda harus puas dgn memakai jaringan HSPA,tapi Blackberry Jakarta Z3
 Spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta Z3
hadir dgn OS BB 10.2 maka anda di mungkinkan menggunakan aplikasi android di smartphone ini.seabagai jawaban dari Blackberry Jakarta Z3,untuk pemakaian bbm di phonsel android,dgn tersedianya aplikasi bbm di Blackberry Jakarta Z3 dgn tanpa menginstall terlebih dahulu.

 Harga Blackberry Jakarta Z3.

ketika di luncurkan april di pasar indonesia,smartphone ini di bandrol dgn harga USD 200.atau sekitar 2,1 jt an sangat murah di bandingkan tipe blackberry OS 10 sebelumnya 

Nah itulah spesifikasi dan harga harga Blackberry Jakarta Z3.semoga bermanfaat.
Baca juga:

Spesifikasi Nokia X Android Smartphone Terbaru

Spesifikasi Smartfren Andromax C Handphone Murah 

Harga Samsung Galaxy S5 dan spesifikasinya

Gambar kamar tidur rumah minimalis modren terbaru

Gambar kamar mandi rumah minimalis terbaru

KuPopulerkan berita


Spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta Z3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wajibnya menetapi jamaah

0 comments:

Posting Komentar