Kumpulan Kata Mutiara Islam Penuh Hikmah

Kata Mutiara Islam merupakan kata yang penuh arti luas dan bermakna yang berasal dari hati nurani yang paling dalam. Mungkin kelihatan sulit mengartikannya, Namun di balik semua itu terdapat berjuta pesan atau amanah di dalamnya dan tidak semua kata mutiara islam itu sulit di artikan ada juga yang mudah untuk kita resapi.

Kita sering pergi ke masjid tapi kita sering mengabaikan isi ceramah yang di sampaikan ulama masjid yang sedang berceramah di mimbar, Padahal kalau kita mencermati banyak kata kata mutiara yang di ucapkannya namun kita sering mengabaikannya. Berikut ini terdapat beberapa contoh kata mutiara islam akan saya share.

Kata Mutiara Islam

Kumpulan Kata Mutiara Islam
Jangan pernah menyesali apa yang sudah terjadi, karena itu adalah
takdirNYA. Pelajari kesalahanmu dan berusahalah untuk memperbaikinya.
Ketika wajah lelah memikirkan dunia, maka BERWUDHULAH
Ketika tangan letih menggapai cita-cita, maka BERTAKBIRLAH
Ketika pundak tak kuasa memikul amanah, maka BERSUJUDLAH.
Ikhlaskan semua dan mendekatlah kepada ALLAH.
Wahai orang-orang yang beriman, jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.
Betapa banyak orang yang berpuasa namun dia tidak mendapatkan dari
puasanya tersebut kecuali rasa lapar dan dahaga.
Jangan suka menbandingkan dirimu dengan orang lain, apalagi dengan orang berada di atasmu, hal itu tk kan bisa membuatmu bahagiya, Karena sebenarnya orang yang seperti itu tidak mempunyai rasa syukur.
Tidaklah seseorang berharap dan bersandar kepada sesuatu makhluk pun, melainkan makhluk itu akan mengecewakan dan memupuskan harapannya. Namun barangsiapa menyerahkan segenap urusannya kepada Allah niscaya ia akan mendapat apa yang ia cita- citakan.
Perjalanan hidup terkadang membawamu jatuh dlm berbagai kesulitan yg terasa begitu berat bagimu.
Dadamu menjadi sesak. Bumi yg begitu luas terhampar menjadi sempit bagimu. Jangan sampai keadaan ini membuat dirimu berputus asa.
Orang yg mencintai sesuatu takkan melewatkan sedetik pun waktunya untuk mengingat sesuatu itu, Termasuk ketika mengingat kematian yg menjadi paling di ingatnya, Dengan memaknai kematian, berarti kita sangat menghargai arti kehidupan.
Kata Mutiara Islam
Orang yang tertarik kepada Anda karena wajah cantik atau tubuh yang indah tidak akan berada di sisi Anda selamanya. Tetapi orang yang dapat melihat betapa indah hati Anda tidak akan pernah meninggalkan Anda.
Jika engkau tidak rakus terhadap duniawi, tentu Allah memberimu pertolongan dan memberi anugerah kepadamu.
Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.
Jika rasa cinta terbalas, maka bersyukurlah karena Allah telah memberikan hidup lebih berharga dengan belas Kasih-Nya.
Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yang hidup tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Saat kamu terjatuh, tersenyumlah,
Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan.
Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif
oleh sebab itu tenangkan dirimu.
Mudah mudahan kata mutiara islam ini dapat menambah pengetahuan dan dapat membukakan pintu hati agar kita lebih baik kedepannya, Semoga bermanfaat, AMIIN.
Kumpulan Kata Mutiara Islam Penuh Hikmah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar