Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Metode cara cepat memanjangkan rambut sangat penting bagi wanita. Rambut adalah mahkotanya wanita. Dan memiliki rambut panjang membuat kita menjadi bertambah anggun juga terlihat mempesona. Apalagi jika pria yang kamu sukai juga menyukai wanita berambut panjang. Tetapi, ada banyak wanita yang rambutnya tidak panjang-panjang juga? Melihat teman-teman yang lain sepertinya rambut mereka cepat sekali tumbuh sehingga membuatmu merasa minder. Ada sebab-sebab tertentu yang membuat rambut tidak cepat tumbuh. Ini berhubungan dengan hormon yang ada di tubuh kamu yang tidak seimbang. Penyebabnya bisa bersumber pada diet atau bisa juga karena pola makan yang kurang baik.


Cara Cepat Memanjangkan Rambut dengan Memperbaiki Pola Makan
Setelah mengetahui penyebabnya, pertama yang harus kamu lakukan dalam cara cepat memanjangkan rambut adalah memperbaiki pola makan. Pola makan yang sehat memperngaruhi pertumbuhan seluruh organ tubuhmu termasuk rambut. Untuk mempercepat pertumbuhannya, ada bahan-bahan yang bisa kamu pakai untuk merangsang pertumbuhannya. Bawang dapat membantumu dalam cara cepat memanjangkan rambut karena jenis bumbu kandungan ini mangandung sulfur yang mempengaruhi tubuh dalam menghasilkan kolagen. Caranya adalah hancurkan bawang, lalu gunakan sebagai krim di kepala. Biarkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Setelah itu lanjutkan dengan keramas seperti biasa. Bahan yang berikut ini sangat populer di kalangan manula yang digunakan untuk mengatasi kebotakan juga dapat memanjangkan rambut dengan rempah.

cara cepat memanjangkan rambut yang lain yaitu dengan mengunakan air kelapa sebagai masker rambut. Gunakan selama semalam dan bersihkan dengan berkeramas di pagi hari. Cara ini bekerja dengan baik bahkan pada manula untuk masalah kebotakannya, tentu saja akan sangat mujarab buat kamu pada usia yang lebih muda. Apalagi kulitmu masih segar dan lebih cepat menyerap. Selanjutnya, bisa juga menggunakan buah yang biasa kita makan yaitu pisang. Selain enak dimakan, buah ini mempercepat pertumbuhan. Buah ini kaya akan vitamin yaitu E, C dan A. Gunakan krim pisang yang sudah matang sebagai krim kepala seperti saat creambath di salon.

Biarkan krim pisang terserap di kulit kepala kurang lebih 25 menit dengan menggunakan handuk sebagai penutup lalu akhiri dengan keramas dengan shampo seperti biasa. Bahan terakhir yang bisa membantu kamu dalam cara cepat memanjangkan rambut adalah campuran zaitun dengan telur. Zaitun yang biasa digunakan untuk melembutkan kulit badan juga dapat melembutkan rambut. Bahan ini dipadukan dengan putih telur yang berprotein. Campurkan dua bahan ini untuk digunakan sebagai krim gizi rambut sebelum keramas. Untuk satu butir telur (ambil putihnya saja), takaran minyak zaitun adalah satu sendok makan.

Selain itu, ada pula produk shampo yang khusus untuk memanjangkan rambut. Ada pula vitamin-vitamin rambut yang dapat membantu kamu tumbuh dengan cepat. Tetapi, menggunakan produk-produk tersebut harus teliti dalam memilih. Karena, jika tidak cocok, rambut kamu malah akan jadi rusak. Untuk membuat kamu lebih nyaman, gunakan bahan tradisional selain bisa menyelamatkan rambut kamu dari kerusakan, cara cepat memanjangkan rambut dengan bahan alami juga dapat menghemat kantong kamu.

Silahkan di coba ya..

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. tapi kn jika menggunakan air kelapa berarti nanti jik tidur rmbut akan basah..
    bagaimana di bungkus pakai kain atau di biarkan saja?
    terimakasih ;)

    BalasHapus