Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: Tradisional dan Alami

Ada banyak cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa membuat kita tampil lebih menarik. Bercak-bercak merah dan hitam yang ditimbulkan oleh jerawat membuat wajah kita yang seharusnya bercahaya menjadi redup, hal ini dapat merusak rasa percaya diri. Apalagi untuk para wanita bekas jerawat ini dapat menjadi sumber tekanan tersendiri dalam berpenampilan. Banyak cara yang dilakukan tetapi tidak sedikit yang gagal? Kenapa bisa gagal? Untuk yang satu ini, penyebabnya bisa bermacam-macam mulai dari kesalahan produk sampai ketidakdisiplinan atau kemalasan dalam melakukan perawatan. Yang perlu kamu ketahui adalah, berharap cepat boleh saja, tetapi yang lebih penting adalah telaten dan tepat.


Pertama : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara alami
Banyak cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat yang kita lakukan. Tetapi jalan singkat itu justru menambah parah kerusakan wajah kita. Jangan mudah tergiur dengan kecepatan yang ditawarkan karena sebenarnya kulit manusia itu perlu waktu untuk pemulihan secara alamiah. Di sini, untuk menghindarkan wajah kita dari bertambah parahnya kerusakan, kita akan memakai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Jalan ini tentu saja lebih aman daripada menggunakan produk-produk sintetik yang belum diketahui efek sampingnya. Pertama, pergilah ke dapur dan parutlah bawang merah. Bawang merah? Ya! Selain sebagai bumbu, bawang merah juga berperan cara menghilangkan bekas jerawat. Oleskan parutan pada bekas jerawat secara teratur.

Bahan selanjutnya yang mudah didapat sebagai cara menghilangkan bekas jerawat berkhasiat adalah jeruk nipis. Iris jeruk nipis lalu oleskan pada area bekas jerwat di wajah kamu. Berikutnya adalah si merah yang setia menunggu kamu di dapur untuk dibuat sambal. Tomat. Bahan yang sering kita pakai untuk membuat sambal ini juga sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Tomat diiris tipis lalu oleskan pada wajah. Gunakan secara teratur agar hasil cepat terlihat dan si bekas hitam mulai memudar.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat : Ramuannya Ada Disekitar Kita
Bahan-bahan yang kita gunakan memang mudah didapat dan seringkali tergeletak di dapur yang kita anggap sebagai makanan. Tak diduga, bahan-bahan tersebut dapat pula dijadikan kosmetik untuk membantu kita dalam cara menghilangkan bekas jerawat. Masih ada beberapa bahan lagi yang tidak kalah mudahnya untuk didapat yaitu telur dan madu. Sudah tidak asing lagi khasiat telur dalam dunia kecantikan. Banyak yang menggunakan masker putih telur untuk membantu menghilangkan keriput di wajah. Ternyata, bila putih telur dicampur dengan madu, bisa juga menghilangkan bekas bercak jerawat dengan cara tradisional. Masukkan madu dalam putih telur, ratakan. Gunakan sebagai masker selama 10 sampai 15 menit, kemudian basuh dengan air hangat.

Yang terakhir adalah menggunakan es. Mengoleskan es pada wajah juga dapat mengurangi bekas jerawat. Gunakan secara teratur. Dengan menggunakan bahan-bahan tersebut, kita telah menghindarkan kulit dari bahan-bahan yang keras, sintetis dan mengandung banyak zat-zat yang berbahaya. Manfaat lain yang kita dapat adalah kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menunjang penampilan kita. Kita juga akan lebih bersyukur menyadari bahwa bahan-bahan di sekitar kita dapat membantu dalam cara menghilangkan bekas jerawat.

Mudah bukan, lalu tunggu apalagi kalau saya lebih percaya pakai jeruk nipis karena saya sendiri telah mencobanya dan terbukti efektif mungkin itu karena jenis kulit wajah saya berminyak jadi cocok pakai jeruk nipis.. Silahkan di coba ..

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: Tradisional dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Suroto

0 comments:

Posting Komentar