Mau Tahu Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Alami ?

Tubuh yang tinggi ideal bukan saja dambaan oleh orang yang berkecimpung di dunia model atau fashion, namun juga dambaan hampir semua orang karena dengan mempunyai tubuh yang tinggi akan menunjang penampilan kita terlihat keren dan juga bisa menambah kepercayaan diri kita. Untuk para pria, pernahkah kamu menyukai gadis yang lebih tinggi? Walau penampilan bukan segalanya, namun tentunya si gadis juga akan berpikir tentang hal itu. Bagaimana nanti kalian berdua harus pergi ke pesta sementara si gadis tentu akan memakai sepatu hak tinggi. Itu akan membuat kamu dan pasangan lebih kontras lagi, untuk itu jangan patah semangat saya akan coba bagikan tips cara meninggikan badan dengan cepat.


Cara Meninggikan Badan dengan Berolahraga secara rutin.
Tidak hanya soal asmara saja, mungkin kamu bisa juga bertanya berapa orang tidak diterima kerja karena tinggi badan yang kurang ideal? Jawabannya pasti banyak sekali yang kecewa karena harus gagal mendapatkan pekerjaan yang diimpikan selama ini. Agar tidak penasaran, yuk kita tengok cara meninggikan badan. Yang pertama adalah jangan malas berolahraga! Kenapa harus dengan tanda seru? Karena kita sering malas berolahraga karena terlalu sibuk untuk urusan yang lain. Padahal, olahraga tidak membutuhkan banyak waktu. Kurang lebih 30 menit dalam sehari sudah cukup untuk berolahraga dan itu bisa membantu meninggikan badan dengan alami.

Pilihlah olahraga yang berhubungan dengan tulang belakang seperti berenang. Ini akan membantu tulang kamu berkembang secara maksimal. Jika kamu tidak bisa berenang, lalu olahraga apa yang cocok? Tenang guys, selain berenang, masih banyak pilihan olahraga yang bisa kamu lakukan untuk meninggikan badan seperti basket, bulu tangkis, skipping dan lain-lain. Olahraga-olahraga tersebut mempunyai gerakan yang bersifat memaksimalkan tulang sepanjang tubuh kita. Kuncinya adalah, selalu luangkan waktu untuk melakukannya secara rutin agar bisa meninggikan badan dan tulang kamu tidak akan terhenti untuk tumbuh.

Cara Meninggikan Badan dengan Makanan
Cara meninggikan badan yang kedua adalah mengonsumsi makanan yang berkadar kalsium tinggi. Setelah melakukan olahraga yang memaksimalkan berkembangnya tulang, perkuat pertumbuhannya dengan kalsium untuk menghindari keroposnya tulang. Kamu juga dapat mengonsumsi susu yang kaya kalsium. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, minumlah susu kaya kalsium dua kali dalam sehari. Menggunakan produk peninggi juga dapat dilakukan, tetapi seringkali kantong kita tidak memenuhi untuk membeli obat atau peralatan yang mahal. Namun juga harus diperhatikan, jangan sampai memilih produk peninggi badan yang salah agar tulang kita tidak jadi korban.

Tidak sedikit produk yang malah menimbulkan efek samping lho. Jadi, berhati-hatilah jika ingin memilih produk peninggi. Selain itu, makanlah banyak makanan yang tinggi protein yaitu kacang. Segala kacang yang menghasilkan protein akan membantu pertumbuhan tulang kamu. Contohnya banyak sekali di sekitar kita yaitu tempe. Sangat mudah didapat dan sangat murah tetapi khasiatnya sangat bagus. Untuk menyempurnakan berbagai cara di atas, yang terakhir adalah isitirahat yang cukup. Pernakah kamu merasa lebih tinggi saat bangun tidur? Itu karena saat istirahat, hormon pertumbuhan diproduksi banyak. Jadi, istirahat yang cukup agar semua cara meninggikan badan dapat maksimal bekerja di badan kamu.


Nah mudah bukan, ayo semangat dong semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa di share ya..
Mau Tahu Rahasia Cara Meninggikan Badan Secara Alami ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar