Tips memilih baju lebaran sesuai bentuk tubuh

   Cara atau tips memilih baju lebaran sesuai bentuk tubuh,dalam hitungan hari lebaran akan tiba walaupun ada lagu lebaran beli baju baru alhamdulilah tak beli pun tak apa2 baju kemaren masih bisa di pake,tapi kenyataanya tidak seperti itu kawan,sudah menjadi tradisi masyarakat nusantara yg namanya lebaran ya beli baju baru ya pake baju baru,itulah kenyataan yg bisa kita lihat bahkan kita juga merasakan hal ini.

    Yg tak kalah tren biasanya di hari lebaran selain membeli baju baru biasanya identik dgn baju muslim,baju koko buat yg laki-laki,gamis bagi perempuan tak jarang yg memaksakan untuk tampil rendi tapi tidak memperhatikan itu cock apa tidak untuk bentuk tubuhnya dan juga warna kulitnya.yg lebih keliru apabila memilih sesuatu yg trendi tapi melanggar sar'i.tentu ini tidak benar.

   lantas bagai mana kita memilih baju lebaran yg tepat dgn bentuk tubuh?yuk kita simak tips di bawah ini:

1.Tips memilih baju lebaran yg sesuai bentuk tubuh yg pertama adalah  Sesuai dgn sar'i.atau tidak melanggar ajaran agama.

  Di dalam suatu hadist di terangkan "di suatu zaman nanti ada org yg berpakaian tapi hakikatnya dia telanjang" yaitu mereka yg berpakaian muslim menutup aurat nya tapi pakaianya ketat,terlihat bentuk lekut tubuhnya bahkjan menonjol ini tentu tidak benar,jgn hanya karna mode kita terjerumus ke neraka.Nauzubillahimindalik.

2.Tips memilih baju lebaran yg ke 2 adalah:pilihlah baju yg sesuai   dgn aktifitas anda.

Hal ini penting di ketahui<ketika lebaran biasanya kita punya 2 aktifitas di luar rumah dan di dlm rumah menerima tamu,bagi yg banyak beraktifitas,misal jln2 silaturohim,anda dapat memilih baju / busana muslim tapi yg menyerap keringat dan tidak mudah kusut,sebaliknya bagi yg tidak banyak beraktifitas alias di rumah saja ,anda dapat memilih busana muslim yg simple,dan yg tidak memakai hiasan banyak di dalam pakaian anda.

3.Tips memilih baju lebaran yg ke 3.adalah:pilihlah/gunakanlah   pakaian yg membuat anda nyaman.

Untuk tips pilihan ini anda dapat memilih busana yg berbakan katun,visco dan sutra.di dalam berbusana muslim kenyamanan sangat lah penting karna anda sedang dalam menutupi tubuh anda secara keseluruhan,alais menyeluruh maka selain bahan ukuran pun sangat penting jangan terlalu kecil/ketat,pula juga jgn terlalu longgar/kebesaran,ketika bahan2 busana anda tidak menyerap keringat,mudah kusut maka aktifitas anda pun akan terganggu.

4.tips memilih bajulebaran yg ke 4. adalah: Anda dapat memadukan dgn   koleksi anda yg sudah ada.

Ketila anda akan membeli busana /baju lebaran akan lebih baik anda memadukan dgn buasa yg telah anda punya karna dgn tips ini anda dapat memadukan mixed dan matched anda,sehingga anda kaya dgn kreasi.tidak melulu itu.

5. tips memilioh baju lebaran  yg ke 5.adalah:membeli busana yg    dapat menutupi kekurangan anda.

Hal ini penting karna pada umumnya kita ingin tampil sempurna terlebih di hari raya,maka ketika anda memilih busana lebaran piliohlah yg sesuai dgn bentuk badan anda,misal bagi anda yg kurus,anda dapat memilih pakaian yg model tumpuk juga berwarna.sebaliknya anda yg gemuk anda dpt memilih busana yg berwarna gelap,supaya badan gemuk anda dpt di kamuflasekan dgn warna gelap dari busana anda.

  Nah itulah beberapa tips memilioh baju lebaran yg cocok dgn bentuk badan anda juga sesuai sar'ie.semoga bermanfaat.

Baca juga :

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Contoh Makalah & Cara Membuat Makalah yang Benar









Tips memilih baju lebaran sesuai bentuk tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wajibnya menetapi jamaah

0 comments:

Posting Komentar