spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung galaxy Ace.3.GT-S7270

spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung galaxy Ace.3.GT-S7270

Samsung Galaxy Ace 3- merupakan produk smarphone yg di hadirkan bagi konsumen mengengah.Samsung Galaxy Ace 3,hadir dgn berbagai fitur yg menarik,juga sangat trendy cocok sekali buat Anak muda jaman sekarang,dan terbukti Samsung Galaxy Ace 3,telah lengket di hati pecinta smartphone pintar ini.


spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung galaxy Ace.3.GT-S7270
Hp Samsung galaxy Ace.3.GT-S7270

Bisa di bilang Samsung Galaxy Ace 3 sangat berbeda dgn generasi pendahulunya,yaitu Galaxy 2.di Samsung Galaxy 3layar telah memakai yg lebih besar yaitu 4 inchi.yg sebelum nya samsung Galaxy memakailayar 3.8inchi.sedangkan resolusi layarnya menggunakan WVGA 480 x 800 pixels tentu nya gambar yg di hasilkan akan terlihar lebih tajam dan bening.

Prosesor _ SamsungGa laxy Ace 3 telah menggunakan prosesor yg cukup mewadai yaitu telah menggunakan Dual core  dgn clock speed hingga1 GHZ.hal ini belum  cukup kawan prosesr yg besardi dukung DGn RAM yg besar pula yaitu 1GB hal ini tentu untuk membantu lebih optimal kerja prosesor.

Untuk urusan Body atau tampilan,Samsung Galaxy Ace 3 bisa di bilang tidaklah terlalu besar alias ramping karna hanya menggunakan body berdimensi 121.2 x 62.7 x 9.8 mm.sedangkan untuk berat Samsung Galaxy Ace 3,hanya mempunyai berat 115 gram.so Smartphone ini selain enak di pegang juga tidak memakan tempat di saku celana kita.

Kelebihan lainya adalah Samsung Galaxy Ace 3 telah di oprasikan oleh android jelly bean dgn versi terbaru,yaitu 4.2 ini di jadikan platform yg di pake untuk menjalankan sistem aplikasi yg ada di SamsungGalaxy ace 3.Bahkan secara lengkap Ace 3telah menggunakan Chipset besutan dari Broadcom BCM-21664,dgn mengusung Prosesor Dual Core 1 GHZ.kelebihan inidapat di manfaatkan untuk pengolahan grafis maupun GPU dr Broadcom - Vidio Core 4.sehingga jika di gunakan untuk aplikasi game akan sangat Optimal.

Memory _ dalah hal memory Samsung Galaxy Ace 3 telah memakai memory internal maupun external.untukmemory internal Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan 4 GB DAN DAPAT  Di tambah memory external hingga 64 Gb.

Kamera - Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan 2 kamera yaitu camera depan dan camera belakang,untuk kamera belakang menggunakan camera resolusi - 5 megapixel dgn fitur auto facus juga LED - flash.ini dapat di gunakan untuk merekam Vidio yg hasilnya berkualitas Hd - pada 720-30fps.untuk camera depan,Samsung Galaxy Ace menggunakan sekunder Camera,yaitu jenis VGA yg juga dapat di fungsikan untuk aktifitas call Vidio.

Adapun fitur- fitur lainya dari SamsungGalaxy Ace 3 diantaranya adalah: koneksi data - memakai jaringan 3G - HSPA , WIFI - 02.11 -b/g/n,WIFI - direk, WIFI ,hotspot,dapat juga buat bloetooth dgn v4.0 with -A2DP,NFC juga Micro USB,yg dapat untuk mentransfer data melalu pc.

Untuk harga Samsung Galaxy Ace adalah:
Hara baru Rp.2250.000
Harga bekas Rp.1750.000
Baca juga;
Spesifikasi- dan harga Hp LG android optimus G pro Lite
Spesifikasi-dan harga nokia XL android terbaru 2014
Spesifikasi- dan harga Hp sony Xperia Z terbaru
Spesifikasi - Dan harga Nokia lumia 630 terbaru











spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung galaxy Ace.3.GT-S7270 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wajibnya menetapi jamaah

0 comments:

Posting Komentar