Spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung Galaxy core.

        Spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung Galaxy core.


Samsung Galaxy core - Merupakan salah satu produk smartphone yg berbasis android yg di hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar menengah,di hadirkan dgn desain yg bisa di bilang mirip dgn Samsung Galaxy tipe S4,hanya saja Samsung Galaxy core.hadir dgn 2 jaringan atau dual sim card.Samsung Galaxy core.di hadirkan ekslusif untuk pecinta smartphone tapi memiliki budged minim alias berkantong tipis he2...

  Spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung Galaxy core.
Hp Samsung Galaxy core.


Samsung Galaxy core - hadir dengan berbagai fitur menarik yg dapat memenuhi kebutuhan anda ,akan smartphone,di bawah ini akan kami uraikan beberapa fitur,keunggulan juga kekurangan Samsung Galaxy core.

Layar - Smartphone ini telah menggunakan layar dgn ukuran 4,3 inchi ,resolusi WVG 480x800 -pixels.dgn di dukung performa prosesor yg memiliki kecepatan hingga 1,2 GHZ,memakai sistem Dual - Core dan menggunakan arsitekture - CPU-cortex - A5.Dari sektor grafis,Samsung Galaxy core menggunakan GPU - dari andreo -203.hal ini tentunya akan optimal dgn di dukung dgn memory Ram hingga 1GB .sedangkan memory internal,Samsung Galaxy core.menggunakan memory yg cukup besar yaitu 8 Gb,sedangkan memory external menggunakan microSD.

Vendor asal korea selatan ini memang sangat pandai meracik fitur-fitur yg menarik dan jempolan ,sehingga menjadi nilai plus tersendiri untuk Samsung Galaxy core.Smartphone ini di jalankan dgn system Oprasi -android -vA.12.jelly -bean.bahkan untuk masalah body Samsung Galaxy core.termasuk lumayan ramping dan tipis,yghanya mempunyai ketebalan tubuh hanya 8.95mm.

Camera - Samsung Galaxy core.telah di bekali dgn 2 buah camera depan dan belakang,hal ini jelas menjawab kebuthan anda akan fotografi.yaitu menggunakan camera 5-megapixel menggunakan fitur-auti fokus juga LED flash.bahkan camera depanya dapat di manfaatkan untuk vidio call dalam format VGA.

Jaringan-  Dalam hal jaringan Samsung Galaxy core.karna tergolong smartphone menengah,maka telahdi bekali dgn konektifitas jaringan 3G,GSPA,HSDP,WI_Fi,bloetooth, juga A GPS.mempunyai dimensi lengkap yaitu sebesar ,129,3 x 67,6x 8,95mm.sedangkan,Samsung Galaxy core.hanya memilik berat 124 gram saja.

Ada beberapa kelemahan Samsung Galaxy core.diantaranya:tidak memiliki NFC,Tidak di dukung dgn perekam vidio HD,tidak mempunyai fiture yg dapat mensensor cahaya,bahkan bisa di bilang chipsetnya kurang garang.

Tapi secara keseluruhan  Samsung Galaxy core telah menunjukan sebagai salah satu phonsel menengah yg memiliki ketangguhan yg di miliki sebuah Smartphone premium.walau pun jelas memang  Samsung Galaxy core.tidakdi bekali dgn perekam vidio dlm format HD dan tidak memiliki fiture yg dapat mensensore cahaya.

Harga  Samsung Galaxy core

Karna tergolong Smartphone menengah,di pasaran Saat ini masih cukup tinggi yaitu di kisaran 2.5 jtan.

Harga baru, Rp.2525.000
Harga second, Rp.2100.000

Itulah uraian lengkap tentang spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung Galaxy core.semoga bermanfaat.
Baca juga:
spesifikasi -dan -harga terbaru -Hp Samsung galaxy Ace.3.GT-S7270
Spesifikasi -dan -harga -Hp LG android optimus G pro Lite
Spesifikasi -dan -harga nokia XL -android terbaru 2014

Spesifikasi -dan -harga -Hp sony Xperia Z terbaru









Spesifikasi dan harga terbaru Hp Samsung Galaxy core. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wajibnya menetapi jamaah

0 comments:

Posting Komentar