spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Grand Duos I9082

            spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Grand Duos  I9082 

Samsung Galaxy Grand Duos  I9082 - Merupakan Tren phonsel berlayar jumbo,saat ini memang Samsung sedang mengadaptasi phonsel besutanya,sehingga banyak sekali phonsel besutanya yg berlayar lebar,dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Grand,yg memiliki layar berukuran 5 inchi.secara kasat mata phonsel ini akan terlihar mirib dengan pendahulunya yaitu samsung galaxy S3 akan tetapi phonsel kelas menengah ini sebenarnya jauh berbeda antara satu dgn yg lain.


pesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Grand Duos  I9082
Samsung Galaxy Grand Duos  I9082 



Samsung Galaxy Grand Duos  I9082 - di pasaran saat ini masih berkisar di angka 3jt an,harga ini tentu lebih murah jika di banding dgn phonsel pendahulunya,harga 3jt tentunya  akan sangat sesuai dgn apa yg ada dalam phonsel Samsung Galaxy Grand ,mengingat phonsel ini memiliki spesifikasi yg sangat komplit.

Tidak cukup hanya dengan layar yg jumbo,Samsung Galaxy Grand Duos I9082 - juga di bekali dengan Dual SIm yg dapat nyala bersamaan sehingga memudahkan komonikasi anda.selain itu fiture-fiture nya juga sangat menarik sehingga membuat anda puas mendapatkanya.

Jika anda membeli Samsung Galaxy Grand Duos , berarti anda membeli phonsel yg di jalankan dengan CPu Dual Core yg memiliki body yg sangat slim yatu 9.6mm.kecanggihan lainya yaitu dgn di lengkapinya OS yg terkini yaitu android Jelly bean- 4.1.2,bahakn jika di perlukan dapat di upgret ke OS terbaru yaitu kit-kat,hal ini sebagai jawaban samsung untuk memenuhi permintaan pasar phonsel yg berkualitas baik tapi harga bersahabat.

Untuk lebih jelas yuk kita simak spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos di bawah ini:

Body -Samsung Galaxy Grand Duos memiliki dimensions 143.5x76.9x9.6mm/5,65x3,03x0,38in. dengen berat 162g /5,71 oz.
memiliki display,dengen tipe TFT,capacitive touchshreen hinga 16m colors.sehingga bisa di katakan phonsel ini menggunakan body yg cukup tipis karna hanya 9.6mm,sedangkan layar phonsel ini menggunakan 5 inch,dan mekaia resolusi 480x800 nah Resolusi ini termasuk yg kurang jernih karna hanya memiliki 187ppi juga belum memiliki fitur ,super amoled layaknya phonsel kelas premium milik Samsung.

GENERAL - pHONSEL  ini telah di dukung dgn SIm Dual SIM yaitu mini-SIM Dual-stand,by.sedangkan Network menggunakan 2G,GSM 850-900-1800-1900,3G network,HSDPA ,850-1900-2100,Walaupun menggunakan Dual SIm ,phonsel ini hanya mengandalkan-SIM GSM-GSM,dan hanya 1-SIm saja yg dapat bekerja oftimal untuk internet HSPDA,tapi jelas dgn adanya Dual SIm akan lebih mempermudah komonikasi anda.

MEMORY -Dalam hal memory,Samsung Galaxy Grand Duos-telah memakai 2 memory yaitu internal dan external,untuk internal berkapasitas hingga 8Gb,sedangkan external memiliki kapasitas 64 GB,dgn menggunakan memori -microSD,ini di jual terpisah,sedangkan untuk RAM phonsel ini memakai Ram yg berkapasitas cukup besar yaitu 1GB.

DATA _ mengenai kecepatan akses data phonsel ini cukup memuaskan karna dapat mencapai hingga 21 mbps,tapi untuk akses data phonsel ini masih terbilang standart karna tidak mempunyai  NFC,dan hanya menggunakan GPRS,EDGE,speed HSDPA hingga 21 mbps- HSUPA-5.76 mbps,WLAN WI-FI, Dual Band,WI-FI hotspot,Bloetooth,USB.

Camera- phonsel ini menggunakan Camera depan dan belakang.untuk depan 2mp,sedangkan camera belakang memiliki ketajaman hingga 8mp,dgn memakai resolusi 3264x2448pixels.memiliki fitur auto focuse.

Features _ os -android v4-1-1 jelly bean,CPU-dual - core-1.2-GHZ cortex-A9.GPU Broadcom-vidio core-1v.perpaduan ini menghasilkan kerja yg brilian dan hasil yg maksimal,bahkan phonsel ini juga tersedia aplikasi multiwindow,yg berfungsi untuk menjalankan 2 aplikasi di waktu bersamaan di dalam satu layar.

Nah itulah sedikit rivew tentang spesifikasi-Samsung Galaxy Grand Duos.yg dapat anda jadikan referensi,sedangkan untuk harga samsung Galaxy Grand Duos I9082- masih di angka 3jtan.
Baca juga :
Spesifikasi dan harga terbaru- Hp Samsung Galaxy core  
spesifikasi dan harga terbaru- Hp Samsung galaxy Ace.3.GT-S7270 
Spesifikasi dan harga -Hp LG android optimus G pro Lite.21.10
Spesifikasi dan harga -HPnokia XL android terbaru 2014

spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Grand Duos I9082 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wajibnya menetapi jamaah

0 comments:

Posting Komentar