Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit


Olah raga untuk mengecilkan perut buncit-Dewasa ini seiring dengan perkembangan teknologi yg semakin pesat,di mana manusia tak perlu susah payah untuk menggapai apa yg dia inginkan dengan bantuan alat teknologi,misal orang belanja dapat dgn mudah lewat online,bepergian dgn mudah mengunakan kendaraan tanpa harus susah berjalan kaki dan seterusnya.

Seiring dgn mudahnya hidup seseorang,terkadang pola makan,gaya hidup juga berubah,banyak makanan siap saji yg tidak baik bagi kesehatan,di konsumsi,kesibukan kerja membuat orang lupa olahraga,membuat banyak yg mengalali perut buncit.Hal ini jelas mengganggu penampilan anda,tapi bagi anda yg masih care akan kesehatan dan mempunyai keinginan kuat untuk mengecilkan perut anda yg telah buncit dapat melakukan berbagai olah raga di bawah ini.

Di bawah ini akan kami uraikan beberapa jenis olah raga yg dapat mengecilkan perut buncit anda jika di lakukan secara tertur dan benar.

1.Jalan cepat dan jogging,berlari

Olah raga berjalan maupun berlari adalah jenis olah raga yg murah meriah,tapi sangat bermanfaat untuk kesehatan,terlebih bagi anda yg menjalani program mengecilkan perut buncit anda,karna dgn berjalan maupun berlari,karna kalori akan terbakar dgn aktifitas ini,lakukan 3x dalam seminggu tiap seson jangan kurang dari 30 menit,jika mampu melakukan 1 jam berlari tentunya hasilnya juga akan lebih cepat di dapatkan.
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

2.Sit Up

dengan melakukan Olah raga sit Up,sedikit demi sedikit perut buncit anda akan teratasi,karna gerakan olah raga sit up memang lebih bertumpu pada otot perut yg tertarik,Jika tidak dapat melakukan sendiri,anda dapat melakukanya dgn bantuan orang lain,atau dapat menggunakan alat bantu.
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

3.Back up

Olah raga Back up adalah kebalikanya olah raga sit up,kalau sit up badan terlentang back up posisi badan telungkup Olah raga ini juga sangat baik bagi anda yg sedang menjalani pengecilan perut
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

4 Vertical Leg Crunch

Jenis olah raga hampir mirip dengan olah raga sit up atau pun Ball Crunch,caranya adalah sebagai berikut,badan terlentang,tangan di letakan di bawah kepala,lalu kaki di angkat setinggi mungkin,tarik kaki ke depan belakang dgn posisi kepala dan tangan tetap menyentuh lantai
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

5.Bersepeda

Olah raga bersepeda sangat baik bagi anda yg sedang mengerjakan program mengecilkan perut,walaupun bersepeda juga sangat baik untuk jantung karna dengan bersepeda 30 menit saja,sudah dapat membakar kalori yg ada dalam tubuh anda 300 kalori..waowww emazing.....
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

6.By cicle exercise

Olah raga ini juga  bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit,caranya hampir mirip dengan olah raga sit up ,hanya gerakanya yg agak berbeda,baringkan badan anda,letakan kedua tangan di bawah kepala,angkat lutut hingga di atas dada,pertemukan sikut kanan dengan lutut kiri lalukan sebaliknya berulang2,olah raga ini juga sangat baik untuk mengecilkan perut buncit anda.
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

7.Ball Crunch

Olah raga ini sangat baik untuk program mengecilkan perut buncit,caranya adalah baringkan badan anda diatas bola besar,lakukan sit up diatas bola
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

8.Elliptical Trainner

olah raga ini hanya bisa lakukan di tempat fitnes atau jika anda memiliki alatnya,gerakanya memadukan antara gerakan berjalan kaki dengan naik tangga,olah raga ini juga sangat baik untuk mengecilkan perut buncit.
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

9.Sikap Lilin

Olah raga ini juga sangat bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit,caranya sebagai berikutberbaring di lantai,angkat kaki anda keatas hingga perut ikut terangkat,tahan menggunakan kedua tangan beberapa saat,lalu turunkan bagian perut,lakukan berulang2 selama 30 menit 
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit
Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit

Nah itulah Beberapa jenis olah raga yg dapat anda coba untuk mengecilkan pertut buncit,lakukan secara teratur minimal 3x seminggu x30 menit frekuwinsi latihan rutinitas akan menentukan hasil ahir,semoga bermanfaat,dan perut anda yg buncit cepat ramping kembali..amiiiin!
baca juga artikel terkait:
Makanan- yg bermanfaat sebagai antibiotik Alami
Jenis- olah raga yg baik bagi kesehatan jantung
Tips -cara mengecilkan perut buncit dengan mudah dan cepat
Tips- mudah menjadi orang yg mudah bangun pagi
Contoh -Makalah & Cara Membuat Makalah yang Benar
Ucapan- Selamat Ulang Tahun Paling Berkesan



Jenis olah raga untuk mengecilkan perut buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: riris swastka

0 comments:

Posting Komentar