Cerita Lucu Humor Terbaik Bikin Cekakkakan

Cerita Lucu - Seharian ini anda telah disibukan dengan aktifitas yang melelahkan sekaligus membuat pikiran capek? Tiada salahnya donk mengistirahatkan dengan berrefreshing sejenak, Nah kali ini bukan refreshing main kepantai atau pergi mancing namun kita coba dengan cara lain yaitu dengan membaca sebuah cerita lucu.

Kumpulan cerita lucu berikut ini mungkin merupakan solusi murah meriah tanpa biaya dan tentunya dappat menghibur kalian semua yang jenuh dengan berbagai kegiatan yang mengganggu pikiran. Yuk langsung aja disimak cerita lucu terbaik palin gokil yang dapat membuat Cekakkakan.

Cerita Lucu Humor Terbaik

Cerita Lucu

Cerita lucu waktu jalan-jalan ke Australia udin menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.
Udin :"I...I'm sorry, Sir."
Bule :"I'm sorry,too."
Udin :"I'm sorry three."
Bule :"What are you sorry for?"
Udin :"I'm sorry five."
Bule :"Are you sick?"
Udin :"I'm seven."
Akhirnya sibule pun sadar dan meninggalkan Udin itu sambil tersenyum kecut.
“ Dosen VS Mahasiswa ”
Di sebuah kelas ada dosen yang bertanya kemahasiswanya.
D : Apa ada yang pernah lihat Tuhan?
M : (diam semua)
D : Apa ada yang pernah mendengar suara Tuhan?
M : (diam semua)
D : Apa ada yang pernah menyentuh Tuhan?
M : (diam semua)
D : Kesimpulannya berarti Tuhan itu tidak ada.
(dosen pun gembira)
Tiba"ada mahasiswa yang tidak terima dan membalasnya.
M : Apa ada yang pernah lihat otaknya dosen?
(diam semua)
M :Apa ada yang pernah mendenga suara otaknya dosen!
(diam semua)
M :Apa ada yang pernah menyentuh otaknya dosen?
(diam semua)
M : Kesimpulannya berarti dosen itu tidak punya otak.
Semua mahasiswa pun bersorak gembira...
“ POLISI VS BANCI ”
Polisi :Nama?
Banci : Sari, pak.
Polisi : Yang benerr!!!!!
Banci :iyaaapaakk
Polisi : Sesuai KTP kamprett!!!
Banci :Sarii…. pak
Polisi : bikin keseel kamu yaa
Banci : yeeee sibapak….tuu liaat aja
namanya di KTP….SARI. PUDIN kaaaann??
Polisi :Tempat lahir???
Banci : Di daerah..
Polisi :Iyaaa daerah mannnaa?
Banci : Daerah KEWANTIAAN laaah,
pak, dimanalagi..
Polisi : *nelen pistol
Tak lama berselang datang si Udin dengan tergesa-gesa
udin : pak polisi pakpolisi ! !
"dngan engos2an"
Polisi : ada apa?
Udin : ada yg kecelakaan pak !
Polisi : di mana kejadiannya?
Udin : saya gak tahu pak ! !
Polisi : kok gak tahu?
Udin : iya pak, masalahnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan
Polisi : *nelen pistol ^gleeek^
pada suatu hari udin singgah ke restaurant karena udin haus dan tidak membawa uang banyak, cuma 6rb. udin berniat memesan teh manis.
udin : pelayaaaan ,
pelayan : mau pesan apa pak ? ,
udin : teh manis dingin berapa ?? ,
pelayan : 7rbu pak ,
udin : teh manis panas ?,
pelayan : 5rb pak pesan yang mana pak ??,
udin : teh manis panas aja lah.
akhirnya pelayan pergi dan setelah 15 menit udin menunggu akhirnya pesanan udin datang dan udin pun segera meminumnya tanpa nafas.
Pelayan kembali bertanya ,
pelayan : maaf pak bapak haus bgt ya?? ,
udin :enggakkok, klo udah dingin nanti harganya naik
Bejo : Bu, Shena itu Cantik ya Bu .
Ibu : iya Nak .
(Sambil siBuk masak )
Bejo : Kata ayah, dia juga manis,
Pintar Masak dan Selalu Memuaskan .
Ga seperti ibu katanya ..
Ibu : iya Nak,
Kamu beruntung punya pacar seperti Shena .
Bejo : Pacar Aku ???
Bukan Bu , Itu Pacar ayah .
Ibu : Apaa ?????
‪ManaGolokk..
Aaayaaahh????
Tanya Jawab
Suatu siang tengah bolong seorang pemuda nyamperin tukang ojek..
Pemuda : bang nanya, abang ojek disini kan?
Ojek : iya.. mau kemana mas? sini saya anter nih helm nya *ngasih helm*
Pemuda : kalau ke pasar depan komplek berapa ya bang?
Ojek : udah dua belas ribu aja, ga di mahalin kok!
Pemuda : umpama nih ke perempatan depan sana berapa ya?
Ojek : udah tujuh ribu deh panglaris dari pagi sepi belom narik nih mas
Pemuda : kalau ke gang depan situ loh brapa bang.?
Ojek : ah deket itu mah empat, ribu aja sini saya anter
Pemuda : bang kalau sampai ke mall berapa ya?
Ojek : Duh jauh itu mah dua puluh ribu deh. Mas sebenernya mau kemana sih?
*mulai curiga*
pemuda : gak bang. ane cuma nanya doang sih, soalnya ane mau ikutan ngojeg disini juga bang
Ojek : !@#$%^&*~!@##
-tancap gas nyelonong masuk got-
Udin : Bu,kalau warna putih artinya apa Cheii? ( Sok AlaY)
Ibu : warna putih itu artinya suci
Udin : Hmmm,gitu yach? Kalau Hitam..!
ibu : Wew, Hitam? Gak ada artinya Sih! Tapi klo Hitam itu kren&Mhaco abis !
Udin : Ow ! kalo merah gimana bu..?
Ibu: klo merah gak di ragukan lagi! Artinya berani!!!!
Udin :He he he...(Berdiri Dengan Bangga )
Brarti Udin berani donx bu?
Ibu:Lah,Kok bisa Din ?
Budi: Nih lihat bu Raport Udin smuanya merah...!
Ha ha ha
ibu: Udinnn,,
Gantung Udiin ...
Surti datang dari desa untuk liburan ke Jakarta. Kemudian masuk Hotel bintang 5 dan pesan 1 kamar luxury room. Lalu dia diantar RoomBoy yang bertugas membawakan kopernya menuju kamarnya.
Setelah pintu tertutup, Surti kaget dan marah-marah ke RoomBoy.
"Hey bang!!. Aku emang orang kampung tapi aku gak kampungan, jangan dikira aku gak bisa bayar sewa kamar hotel mewah ini ya.!! Ini bukan kamar yang aku pesan... !!! Kamar ini sempit, sumpek ga ada TV, tempat tidur , kamar mandi...!!!", kata
Surti dengan kesal
RoomBoy:"Maaf mbak, kita ini masih di LIFT"
Surti Muka Merah Mata Berdarah Saking malunya ) ...
Seorang ibu bertanya kepada anaknya yang berusia 6 tahun,
“Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”
Dengan semangatnya sang anak menjawab, “Aku mau jadi polwan bu.”
Dengan tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!”
Si anak merasa heran lalu mengganti jawabannya,
“Kalau tidak boleh aku mau jadi peragawati saja bu.”
Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!” Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan
gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”
Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata, “Karena kamu laki-laki, Bambang!!”
Cerita lucu diatas semuanya resmi bukan kejadian yang sebenarnya, So jika ada kesamaan tempat dan kejadian mohon maaf mungkin hanya kebetulan karena cerita lucu ini hanya untuk hiburan dan humor semata.

Nah bagi anda yang sedang pengen diet baca informasi berikut ini klik disini : Cara diet paling cepat saat ini !!.
Baca juga:

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih

Status Cinta FB dan BBM Romantis Banget

Status Lucu FB Paling Gokil Terbaru

Status Lucu FB Paling Gokil Terbaru








Cerita Lucu Humor Terbaik Bikin Cekakkakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: damz izzi

2 comments:

Posting Komentar