Spesifikasi dan harga Hp LGL bello terbaru

Spesifikasi dan harga Hp LGL bello terbaru


Spesifikasi dan harga Hp LGL bello -Lg kembali merilis produk terbarunya di bln agustus 2014,yaiti smartphone Generasi "L",Bahkan tak tanggung2 Lg langsung merilis 2seri yg berbeda yaitu,Seri LG L Fino dan LG L Bello,adapun yg akankita bahas saatini adalah Seri LG L Bllo,secara desain Lg L bello mempunyai kesamaan dg seri Sebelumnya Yaitu LG G3,hanya dalam segi kemampuan yg seri ini jauh lebih baik di banding seri sebelumnya.

Spesifikasi dan harga Hp LGL bello
Spesifikasi dan harga Hp LGL bello 

LG L Bello merupakan smartphone kelas menengah yg memiliki spesifikasi teknis yg cukup mewadai,mempunyai layar yg berkualitas IPS- 5 inchi,memudahkananda untuk melihat gambar,membaca Sms,bahkan menonton film sekalipun.

Prosesor - Lg L Bello menggunakan prosesor sama seperti pendahulunya yaitu LG L fino,yaitu Prosesor Quad Core,hanya secara kecepatanya memang jauhlebih tinggi dari pendahulunya yaitu pada kecepantan 1.3GHZ.

Kamera _LG L Bello telah menggunakan camera Resolusi -8MP,yg dapat menunjang kebutuhan Fotografi kalian. Untuk lebih jelas yuk kita simak Spesifikasi lengkap LG L Bello di bawah ini.

Lg L bello - merupakan Msartphone premiun yg di desain Stylis juga elegan,bahkan tersedia beberapa varian warna yg menarik yaitu,hitam,coklat,putih,dll.dari desain smartphone ini terkesan esklusif,memilik Dimensi 138.2 x 70.6 mm,sedangkan ketebalanya diangka 10.7 mm,membuat Lg L Bello nyaman di genggaman anda.

Layar: Lg L bello menggunakan layar IPS LCD - Capasitive -Touchsreen,ygsalah satu keunggulanyadapat menghasilkan banyak warna bahkan hingga 16 jt warna.salah satu kelebihan smarphone yg menggunakan layar IPS - adalah dapat menghasilkan warna ygsangat cerah ketika di pakai untuk aktifitas multimedia.dgn ukran - 480 x 854 pixels,dgn bentangan 5 inchi.ini dapat mencapai kedalaman warna hingga 196 ppi pixel -density.selain kelebihan di atas LG L Bello juga memiliki fitur multitouch yg dapatsecara otomatis mendeteksi lebih dr 1 jari pd layar phonsel,Hanya salahsatu kekuranganya memang masih belum di lengkapi anti gores atau corning-gorillass glass.maka jika di inginkan harus membeli terpisah.

Menggunakan Ram hingga 1 GB.

Lg L Bello - Karna Lg L bello menggunakan Prosesor yg berkapasitas hingga 1 Gb,sehingga ketika pengoprasianya akan mempunyai kecepatan yg sangat tinggi,bahakn untuk game sekalipun tidak akan mengalami hambatan,karna juga di dukung dengan sistem -oprasi android terbaru yaitu kitkat-v4.4.2 

Dual Camera

Lg L bello telahmenggunakan 2 camera,yaiti camera depan dan camera belakang,pada camera belakang,Lg L Bello mempunyai resolusi hingga 8MP,yg akan menghasilkan kerapatan gambar hingga ,3264 x 2448 pixels.bahkan dapat di gunakan untuk merkam vidiokarna di lengkapi auto - focus.Geo tagging,LED flash dan juga face Deteksion.sedangkan Camera depan mempunyai resolusi 1 MP,yg dapat dengan mudah di gunakan untuk mengambil gambar dari arah depan seperti selfie,untuk vidio call dll.

Memori internal yg sangat mewadai.

Sealin tersedia Slot memory external,Lg L Bello telah di fasilitasi dgn memory internal yg sangat mewadai,hal ini bisa kita lihat memoru internalnya yg mencapai 8 Gb,ini jelas terbilang sangat besar bagi ukuran Msartphone.memori yg besar dapat mendukung kegiatan aplikasi2 playstore,HD gamming dll.

Konektifitas/ akses internet yg cepat.

Konektifitas menjadi salah satu keunggunlan LG L Bello karna menggunakan jaringan 3G,ini dapat di aplikasikan ketika anda berselancar di dunia maya tidak akan mengalami hambatan karna telah di fasilitasi dengan teknologi HSDPA hingga 21 Mbps,juga HSUPA hingga 5.76 mbps.bahkan tersedia juga fitur WI-FI,ygdi sematkan di LG L bello sehingga membuat anda terkoneksi dgn internet selama ada jaringan WI-FI.selain itu LG L Bello juga menyediakan USB yg berbetuk Micro USB v2.0 .karan belum di lengkapinya Lg L Bello dgn USB on-the- Go.

Kapasitas batery hingga 2540 mAh.

Kapasitas batery yg besar untuk mendukung kapasitas proseor yg besar, sehingga anda dapat menggunakan LG L Bello seharian penuh tanpa harus bolak balik mengecas batery,so nikmati kemudahan komonikasi anda dgn Lg L Bello dari game,fotograsi,konektifitas hingga komonikasi anda dgn teman.sahabat anda.

Spesifikasi dan harga Hp LGL bello
Spesifikasi dan harga Hp LGL bello 

Harga Lg L Bello

Karna Lg L Bello termasuk dalam smrtphone menengah dgn segala fitur dan kecanggihan teknologinya maka jika anda harus merogoh kantong yg agak dalam kiranya tidak lah masalah karna dari fitur hingga kecanggihan fasilitas LG L bello semua akan terbayar dgn hanya 3 jtan. 
Nah itulah spesifikasi dan harga terbaru LG L Bello semoga dapat membantu anda menemukan Smartphone idaman anda.
Baca juga:
spesifikasi -dan harga terbaru Samsung Galaxy Grand Duos I9082
Spesifikasi- dan harga terbaru Hp Samsung Galaxy core
spesifikasi- dan harga terbaru Hp Samsung galaxy Ace.3.GT-S7270











Spesifikasi dan harga Hp LGL bello terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wajibnya menetapi jamaah

0 comments:

Posting Komentar